Sasar Pasar Lady Bikers, Keeway Shiny 150 Mengaspal di Makassar fengan Dua Warna Menarik

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kalla Kars kembali menghadirkan suguhan spektakuler bagi lady bikers lewat produk Keeway Shiny 150 .

Meski tak terbatas untuk kalangan perempuan, Kalla Kars melihat peluanh dari besarnya minat pasar terhadap motor retro klasik saat ini, utamanya di kalangan perempuan.

Keeway Shiny 150 sendiri menyajikan penampilan kendaraan yang sangat kental. dengan kata klasik, dimana lampu, fasia depan, spakbor, sampai kaca spion memiliki desain bulat atau melengkung. Bodi samping juga terlihat menggembung dan berbentuk oval. Jok yang digunakan berlapis kulit dengan motif diagonal ketupat nan retro.

Yang menjadi inovasi bagi motor retro klasik adalah tampilan lampu Keeway Shiny 150 yang hadir tak sebatas bagian depan dan belakang saja. Pada kedua sisi bodi, dilengkapi LED kecil yang memanjang dan menyala terang.

Keeway Shiny 150 hadir dengan dua pilihan warna yakni light blue dan cappucino cream, kian mempertegas nuansa klasik skuter ini. Ditambah lagi dengan sejumlah aksen chrome di beberapa sudut bodi.

“Target kami bukan hanya terkhusus pada ledy bikers makanya kami menghadirkan kendaraan dengan cc tinggi. Melihat kemajuan tehnologi, kendaraan dengan cc tinggi dapat
menunjang performa yang cukup nyaman,” ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars.

“Masyarakat Makassar tak perlu khawatir sebab kami telah stok suku cadang yang disiapkan lebih awal sebelum motornya di-supply ke pasar. Ditambah lagi dengan kehadiran layanan Mobile Service yang dilengkapi peralatan bengkel yang semakin siap memberikan pelayanan hingga ke rumah pelangganya,” sambungnya.

Keeway Shiny 150 dipasarkan di Makassar dengan harga juta-an on the road (OTR) Makassar. Selama event launching berlangsung, Kalla Kars juga mengadakan Keeway Shiny 150 Reels Challenge dengan total doorprize Rp800 ribu berupa voucher makan Kelas Kopi dan e-wallet. (*)

  • Bagikan