Ini Pesan Bupati Pinrang Irwan Hamid Kepada 19 JCH Berstatus ASN

  • Bagikan

PINRANG, BACAPESAN.COM — Jemaah calon haji (JCH) asal Pinrang kembali dilepas Bupati Pinrang Irwan Hamid. Sebanyak 19 orang berstatus Aparatur Sipil Negara.

Bupati Pinrang Irwan Hamid berpesan kepada 19 orang jemaah calon haji yang berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjadi contoh yang baik selama melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji tahun 1443 H.

Hal ini disampaikan Bupati Irwan dihadapan 19 orang ASN yang berkesempatan untuk melaksanakan ibadah haji tahun 2022 ini, Rabu (15/6/2022).

Bupati Irwan juga berpesan agar para Jemaah Calon Haji ini mengedepankan sikap saling tolong menolong antar jemaah agar semua rangkaian ibadah haji dapat dilaksanakan dengan baik.

Disamping itu, Bupati Irwan juga berpesan agar Jemaah Haji ini menjaga kesehatan karena diketahui, saat ini cuaca di Arab Saudi tengah diterpa panas yang ekstrim.

“Saya harap jaga kesehatan, perbanyak minum air putih dan buah” ujar Bupati Irwan.

Untuk diketahui, ke 19 ASN ini akan diberangkatkan bersama jemaah calon haji lainnya pada 19 Juni tengah malam untuk kemudian bergabung bersama Jemaah dari Kabupaten / Kota lain yang tergabung dalam kloter 4 embarkasi Hasanuddin. (*)

  • Bagikan