Bulan Juni, Teraskita Hotel Makassar Beri Promo Kamar Hingga Menu Santap

  • Bagikan
ILUSTRASI

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Teraskita Hotel Makassar sebagai bagian dari Waskita Karya Realty dan juga Dafam Hotel Management, khusus bulan juni ini mempersiapkan banyak promo menarik untuk kamar dan Food & Beverage khusus untuk dinikmati semua pelanggan.

Paket yang ditawarkan sangat beragam. Mulai dari harga khusus untuk kamar maupun diskon untuk Food & Beverages yang cukup terjangkau. Hal ini demi kepuasan dan kenyamanan pelanggan selama berada di Teraskita Hotel Makassar.

Teraskita Hotel Makassar managed by Dafam dengan ini mempersiapkan banyak program berupa promo kamar, Food & Beverage yang berlaku setiap hari selama bulan Juni untuk semua orang yang ingin menghabiskan waktu liburan dan juga hanya sekedar berkunjung untuk menikmati beragam menu spesial yang di sajikan di Canting Restaurant.

Promo tersebut diantaranya “JUNETASTIC GREAT”, program menginap special ini bisa dinikmati oleh siapa saja dan hanya dibandrol dengan harga Rp449.999,-net untuk kamar saja, dengan benefit disc 10% di Canting Restaurant dan Rp599.999,-net untuk kamar termasuk sarapan untuk 2 orang dengan benefit disc 10% Canting Restaurant, disc 10% laundry, dan disc 20% untuk Spa & Massage serta free akses ke Infinity Swimming Pool di lantai 5. “SPECIAL DEAL” dengan harga Rp449.999,-net untuk kamar saja, dengan Periode Menginap selama bulan Juni serta free akses ke Infinity Swimming Pool.

Untuk Food & Beverage sendiri, di Canting Restaurant yang sangat kental dengan taste of tradition-nya menyuguhkan minuman Dragon Float dan Segar Manis dengan harga Rp35.000,-net/gelas. Untuk makanan ada Pallubasa Pettarani dan Iga Bakar Sambal Matah dengan harga Rp60.000,-net/porsi.

“Kami berkomitmen memberikan produk dan pelayanan yang terbaik demi kepuasan pelanggan kami. Dimana dengan adanya banyak penawaran spesial di bulan juni ini kami bisa menjawab apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Kota Makassar khususnya,” ungkap Deva Thurstyanto selaku General Manager – Teraskita Hotel Makassar.

  • Bagikan