Fashion Show dan Parade Kembang Api Meriahkan Pembukaan PRKM

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Pembukaan Pekan Raya Kota Makassar (PRKM) berlangsung meriah di Celebes Convention Center (CCC) Jumat (24/6) malam.

Dibuka langsung oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Pemprov Sulsel, Ir. H Sulkaf S. Latif, kegiatan ini dibuka dengan suguhan fashion show puluhan make up artis dan rumah pengantin ternama di Sulawesi selatan serta parade kembang api.

Dalam sambutannya, Sulkaf mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini. Menurut dia, kegiatan ini mampu menjadi event tahunan dan besar seperti pekan raya Jakarta.

“Pekan Raya Kota Makassar ini perlu didukung bersama, karena menjadi kebanggaan Sulsel. Jika mampu dilaksanakan secara tahunan, maka akan besar dan bisa sama dengan Pekan Raya Jakarta,” ujarnya mewakili Gubernur Sulawesi Selatan.

Lanjut Sulkaf, dengan terselenggaranya kegiatan ini pula, ekonomi Sulsel dapat bergerak dan berbagai sendi dan lapisan masyarakat dapat digerakkan.

“Apa yang dilakukan Sulapa event production ini bisa menggerakkan ekonomi. Kita lihat contoh pameran pakaian tadi misalnya, bisa mendukung berbagai pihak baik pembuat kain, tukang jahit, makeup dan sebagainya,” tukasnya

“Semoga setelah kegiatan ini, para UMKM yang terlibat dapat menghadirkan transaksi sesuai harapan,” harapnya.

Rencananya PRKM ini akan di helat selama sepuluh hari (24 juni-3 juli) dan akan dimeriahkan oleh sederet bintang tamu serta 350 tenan yang akan hadir menyuguhkan ragam kuliner nikmat. (*)

  • Bagikan