Iklan Holywings Dianggap Nodai Agama, SAPMA Makassar: Minta Maaf

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Pemuda Pancasila Kota Makassar melakukan aksi unjuk rasa didepan Holywings jalan Metro Tanjung Bunga Kota Makassar, Sabtu (25/06) kemarin. 

Aksi unjuk rasa tersebut sebagai bentuk protes pihak manajemen Holywing karena dinilai menistakan agama Islam dalam sebuah promo minuman kerasnya.

Protes tersebut bermula dalam sebuah postingan media sosial milik Holywings Indonesia yang melakukan promo minuman keras bermerek Gordon’s yang diperuntukkan bagi pemilik nama Muhammad dan Maria.

Hal ini yang memicu protes keras  masyarakat beragama Islam dan kristen. Iklan tersebut dianggap  menondai kedua agama.

“Kami mengecam perbuatan dari manajemen Holywings Indonesia memberikan promo minuman keras dengan menyudutkan kedua agama yaitu Islam dan kristen,” ujar ketua Sapma PP Kota Makassar, Husnul Mubarak.

Ia memberikan waktu kepada manajemen Holywings Indonesia khususnya di Kota Makassar untuk segera mengeluarkan pernyataan minta maaf dimedia massa dan melakukan bersih-bersih tempat ibadah.

“Kami meminta kepada manajemen Holywings Indonesia khususnya di Kota Makassar untuk minta maaf secara terbuka lewat media massa, selain itu Holywings harus membersihkan masjid dan gereja untuk menebus semua kesalahannya,” tegasnya.

  • Bagikan