Penjualan Properti di Kabupaten Gowa Laris Manis, Ini Alasannya

  • Bagikan

GOWA, BACAPESAN.COM- Minat masyarakat memiliki hunian di kabupaten Gowa semakin besar sebab berbatasan dengan kota Makassar.

Hal tersebut diungkapkan Marketing Manager perumahan Pesona alam Sejahtera yang merupakan bagian dari IMB property, Helga Adilia.

Menurut Helga, pembelian properti khususnya hunian di kabupaten gowa terus meningkat sebab berbatasan dengan Makassar sehingga dianggap sebagai alternatif bagi costumer, terutama yang sedang bekerja di Makassar.

“Costumer kami di dominasi pekerja, mereka memilih membeli rumah di Gowa selain karena terjangkau dari segi harga juga karena aksesnya yang dekat, apalagi untuk daerah yang berbatasan dengan Hertasning,” pungkasnya saat di temui dalam open house Pesona alam Sejahtera.

Lanjut Helga, dari total 68 unit yang di hadirkan di perumahan Pesona alam Sejahtera, sebanyak 40 persen hunian telah terjual hanya dalam jangka waktu satu tahunan saja.

“Kami perkirakan tiga bulan ke depan telah rampung, apalagi kondisi saat ini telah membaik. Sebelumnya kami menggenjot penjualan di masa pandemi ketika orang sedang sibuk dengan covid, dan sekarang kami terus melanjutkan penjualan,” jelasnya.

Dalam rangka open house, Pesona alam Sejahtera menghadirkan berbagai promo seperti cashback dan subsidi KPR hingga 20 juta, gratis biaya BPHTB, BBN, AJB dan PPN serta hadiah langsung satu unit AC.

Untuk tipe rumah Pesona Alam Sejahtera menawarkan 3 tipe rumah, yaitu Tipe Cemara dengan LB 40 dan LT 6×12,5 meter, Tipe Pinus dengan LB 50 dan LT 6×14 meter. Kemudian ada Tipe Cendana dengan LB 60 dan LT 6×12,5 meter untuk tipe Standar.(*)

  • Bagikan