PWI Gandeng Polres dan Kodim 1426 Bakal Gelar Vaksinasi di Kantor PWI Takalar

  • Bagikan

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Takalar gandeng Polres Takalar dan Kodim 1426 Takalar bakal melaksanakan vaksinasi Senin mendatang (27/06/2022) di Sekretariat PWI Takalar jalan Wolter mongosidi no.148 Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Takalar, Hasdar Sikki membenarkan bahwa pihaknya bakal melaksanakan vaksinasi yang dikerjasamakan dengan Polres dan Kodim 1426 Takalar.

“Kami bekerjasama dengan Polres dan Kodim 1426 Takalar untuk terus mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Takalar. Sehingga saya sangat berharap kepada semua Pengurus dan anggota PWI Kabupaten Takalar yang belum di vaksin satu, dua dan booster agar kiranya bisa ikut di vaksin pada hari Senin (27/06/2022) mendatang,” harap Hasdar Sikki, Sabtu (25/06/2022).

Selain itu, Hasdar Sikki juga berharap kepada semua masyarakat Takalar yang belum divaksin satu, dua dan booster agar kiranya bisa datang di Kantor PWI Takalar untuk di vaksin.

“Insyallah bapak Kapolres Takalar, AKBP. Gotam Hidayat bakal menyiapkan doorprize dan sembako bagi masyarakat yang datang di vaksin, sehingga saya berharap kegiatan vaksin ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk ikut vaksin sekaligus berkesempatan mendapatkan doorprize dan sembako,” beber Hasdar Sikki.

Sementara Kapolres Takalar, AKBP. Gotam Hidayat mengapresiasi PWI Kabupaten Takalar karena mengambil peranan dalam mendukung Pemerintah untuk percepatan vaksinasi di Kabupaten Takalar.

“Pastinya kami siap mendukung semua fasilitas vaksinasi dan menyiapkan doorprize dan sembako bagi masyarakat yang datang vaksin di Kantor Sekretariat PWI Takalar yang dilaksanakan Senin mendatang (27/06/2022),” kata Kapolres Takalar, AKBP. Gotam belum lama ini. (*)

  • Bagikan