25 ASN Rutan Pinrang Terima SK Kenaikan Pangkat, Karutan Pinrang Imbau Jaga Integritas

  • Bagikan
Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pinrang, Wahyu Trah Utomo, pimpin upacara penyerahan Surat Keputusan (SK) dan penyematan tanda kenaikan pangkat bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Rutan Pinrang Kanwil Kemenkumham Sulsel periode April tahun 2022 yang berlangsung di Halaman Kantor Rutan Pinrang, Senin (27/6/2022).

PINRANG, BACAPESAN.COM – Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pinrang, Wahyu Trah Utomo, pimpin upacara penyerahan Surat Keputusan (SK) dan penyematan tanda kenaikan pangkat bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Rutan Pinrang Kanwil Kemenkumham Sulsel periode April tahun 2022 yang berlangsung di Halaman Kantor Rutan Pinrang, Senin (27/6/2022).

Sebanyak 25 ASN Rutan Pinrang yang mengatasnamakan Angkatan Solidar17as menerima SK kenaikan pangkat dari Penata Muda golongan II/a menjadi Penata Muda Tingkat I golongan II/b dengan masa kerja 4 Tahun 4 Bulan yang diserahkan secara simbolis oleh Kepala Rutan Pinrang, Wahyu Trah Utomo.

Saat amanat, Kepala Rutan Pinrang, selaku pembina upacara, menyampaikan, ucapan selamat kepada 25 ASN Rutan Pinrang yang sukses menerima kenaikan pangkat secara reguler dan tepat waktu.

“Saya mewakili jajaran Rutan Pinrang, menyampaikan selamat kepada ASN angkatan Solidar17as Rutan Pinrang atas kenaikan pangkatnya, tentu ini adalah capaian yang membanggakan bagi rekan-rekan sekalian. Kalian berjumlah 25 orang dari awal hingga naik pangkat, tak ada satupun rekan yang tertinggal, pertahankan kekompakan kalian,” ujar Karutan.

Lebih lanjut, Karutan juga mengapresiasi atas kinerja yang ditunjukkan oleh ASN angkatan Solidar17as Rutan Pinrang yang banyak memberikan sumbangsih pikiran kepada institusi, sehingga Rutan Pinrang dapat meraih berbagai macam prestasi.

“Kalian seperempat dari jumlah keseluruhan pegawai, tentu memberikan warna tersendiri bagi Rutan Pinrang, saya selaku pimpinan sadar betul bahwa keberadaan rekan-rekan di Rutan Pinrang adalah sebuah anugerah yang patut kita syukuri,” jelas Wahyu, Karutan Pinrang.

Menutup sambutannya, Karutan Pinrang menghimbau kepada seluruh pegawai agar senantiasa menjaga integritas, selalu kompak dan mengembangkan diri dengan berbagai macam kompetensi yang nantinya dapat berguna bagi institusi.

“Tetap jaga integritas, selalu kompak dan kembangkan diri, jangan pernah berhenti belajar, termasuk melanjutkan pendidikan,” tutup Wahyu. (*)

  • Bagikan