Food Festival dan Lomba Bahasa Inggris Meriahkan Pameran Hyundai di PIPO

  • Bagikan
Hyundai Pettarani bersama dealer resminya PT Sinar Galesong Mobilindo menggelar pameran di Phinisi Point (PIPO) Makassar.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Hyundai Pettarani bersama dealer resminya PT Sinar Galesong Mobilindo menggelar pameran di Phinisi Point (PIPO) Makassar.

Pameran ini digelar semakin menarik dengan beberapa rangkaian kegiatan seperti food festival dan lomba bahasa Inggris yang diperuntukkan bagi generasi milenial kota Makassar.

General Manager PT Sinar Galesong Mobilindo, Dodik menjelaskan Hyundai Pettarani saat ini tengah menggiatkan berbagai kegiatan di pusat perbelanjaan. Tujuannya kata dia selain untuk memperkenalkan Hyundai juga untuk memudahkan pelanggan jika ingin melakukan tes drive.

“Beberapa waktu lalu kami menggelar pameran di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, kali ini kami menggelar di PIPO. Pada event kali ini, kami bekerja sama dengan food festival yang di gelar di lantai dua PiPO,” jelas Dodik.

“Di samping itu ada pula lomba bahasa Inggris yang kami hadirkan untuk kaum milenial yang 5 hingga 10 tahun ke depan akan menjadi kalangan profesional,” sambungnya.

Lebih jauh kata Dodik, kegiatan ini sejalan dengan kehadiran Hyundai di Indonesia dimana hyundai hadir sebagai brand dengan pabrikan Indonesia yang ramah emisi gas buang, hemat bahan bakar serta mesin awet. (*)

  • Bagikan