Khitanan Massal dan Fun Bike Sukses Digelar Claro Makassar

  • Bagikan
Khitanan Massal dan Fun Bike Sukses Digelar Claro Makassar

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Claro Hotel Makassar Sukses menggelar khitanan massal dan Fun Bike sebagai rangkaian HUT Claro yang ke 16 tahun.

Dalam gelaran khitanan Claro Makassar, sebanyak 110 orang dari berbagai usia di khitan secara gratis. Sedang untuk Fun Bike yang dilepas langsung oleh Kadispora kota Makassar Andi Patiware, Kadisbudpar Kota Makassar Muhammad Roem, Direksi Pieter Witono beserta GM Claro Makassar Anggiat Sinaga juga berjalan sukses dengan melibatkan 900 peserta.

Marcom Manager, Ricwan Wahyudi mengatakan, kegiatan ini murni sebagai bentuk terima kasih Claro Makassar kepada masyarakat dengan menggelar khitanan serta melaksanakan kegiatan sepeda bersama dan membagikan ratusan doorprize.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, untu khitanan sendiri diwarnai antusiasme masyarakat, apalagi kami memang menyasar masyarakat di sekitar lingkungan Claro,” ujarnya.

“Untuk acara fun bike, grand prize yang ditunggu tunggu peserta sudah terbagi yaitu 2 Umroh dan 1 unit motor dari Mandala Finance sudah terbagi dan juga ratusan hadiah lainnya. Kegiatan Vaksinasi dari Polda Sulsel yang dibuka untuk umun dan peserta fun bike pun berjalan lancar” jelasnya

Terakhir, Yudi berharap euforia dalam menyambut HUT Claro bisa berdampak positif bagi masyarakat “Dan kami juga berharap bisa tetap memberikan yang Terbaik bagi Masyarakat,” tutupnya. (*)

  • Bagikan