Anniversary ke 30, Dewa 19 Bakal Konser di Claro Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Merayakan 30 tahun berkarir, Dewa 19 menggelar ‘Anniversary Tour 30 Years of DEWA 19’, Senin (6/7/2022) mendatang.

Digelar di Claro Hotel Makassar, kegiatan ini merupakan rangkaian touring di 30 daerah dan mengundang para Baladewa untuk ikut melepas kerinduan lewat lagu lagu hits Dewa 19.

Dalam kegiatan tersebut, Dewa 19 akan membawakan 30 lagu pilihan secara spesial. Ahmad Dhani menyatakan konsep setiap lagu juga dikemas berbeda demi momen temu kangen 30 tahun ini.

“Semua ini kami siapkan demi para Baladewa yang selalu menemani langkah Dewa
19 sejak 30 tahun lalu,” jelas Ahmad Dhani.

Sejumlah musisi bintang yang sangat dekat dan berperan penting dalam perjalanan Dewa 19 juga akan ambil bagian dalam perayaan ini. Beberapa di antaranya adalah Marcello Tahitoe (Ello) dan Virzha.

Sejalan dengan itu Marcom Claro Makassar, Richwan Wahyudi berterimakasih karena Claro Makassar telah dipilih sebagai tempat terlaksananya kegiatan.

“Kami sebagai penyedia tempat tentu sangat mengapresiasi kegiatan ini. Claro dipilih menjadi tempat konser band sekelas Dewa 19 merupakan satu kebanggan juga,” ucapnya. (*)

  • Bagikan