Mahasiswa UKI Toraja Bakal Gelar Konser di Makale, Catat Tanggalnya

  • Bagikan
Bintang tamu konser KAMUS UKI Toraja, Pusakata.

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Hari Ini, Rabu, 29 Juni 2022 Univeristas Kristen Indonesia (UKI) Toraja melalui Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik akan melaksanakan Konser Apresiasi Musik Kampus atau KAMUS yang bertajuk “Expand Your Music Taste “.

Konser akan digelar di Plasa Kolam Makale kabupaten Tana Toraja (Tator) dengan bintang tamu Pusakata.

Ketua panitia KAMUS, Raditya Pratama Mellolo mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan mahasiwa yang tergabung dalam UKM Musik UKI Toraja yang dalam beberapa tahun terakhir ini telah beberapa kali melakukan kegiatan konser musik.

Dijelaskan Raditya bahwa untuk konser hari ini panitia menjual karcis masuk dengan 3 kategori yakni Reguler, VIP dan VVIP, dan untuk informasi pembelian tiket, bisa menghubungi panitia di 081355729403, atau di akun instagram @ukmmusik_ukitoraja.

“Ayo datang menyaksikan konser musik yang akan kami lakukan hari ini dengan bintang tamu Pusakata. Dimana dalam konser ini kita memberi panggung juga untuk para musisi lokal untuk tampil di panggung profesional dan menjadi pemantik motivasi bermusik anak-anak muda di Toraja, bukan hanya dalam lingkungan UKI Toraja saja,” pungkas Aditya.

Sementara, Rektor UKI Toraja, Oktavianus Pasoloran mengapresasi UKM Musik yang kembali melaksanakan kegiatan konser musik dimana dalam konser ini melibatkan musisi lokal untuk tampil.

“Kampus juga memiliki tanggungjawab dalam mengasah soft skill mahasiswa, bukan hanya hard skill saja, maka dari itu salah satu wadahnya ya. Lewat kegiatan-kegiatan oleh UKM yang ada di kampus,” jelas Oktavianus.

Dirinya berharap dengan adanya even ini bisa menjadi stimulus atau pemantik untuk mahasiswa agar lebih berani atau percaya diri untuk mengasah kemampuannya khususnya dibidang musik dan bisa menghasilkan musisi yang berprestasi. (*)

  • Bagikan