Kumpulkan Kader Golkar di Pangkep, IAS : Saya Mau jadi Gubernur

  • Bagikan
Ketua Pemenangan Airlangga Hartarto untuk Pilpres dan Pemenangan Golkar Pemilu 2024 wilayah Sulawesi Selatan, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) di Posko Pemenangan Partai Golkar, di Jalan Ksatria, Kecamatan Pangkejene, Pangkep, Kamis (30/06).

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Ketua Pemenangan Airlangga Hartarto untuk Pilpres dan Pemenangan Golkar Pemilu 2024 wilayah Sulawesi Selatan, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) gelar road show ke sejumlah daerah.

Dalam road show ke sejumlah daerah, IAS mampir di Posko Pemenangan Partai Golkar, di Jalan Ksatria, Kecamatan Pangkejene, Pangkep, Kamis (30/06).

Ilham Arif Sirajuddin disambut langsung mantan ketua Golkar Pangkep tiga periode yang juga mantan bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid.

Tidak hanya Syamsuddin Hamid, mantan walikota Makassar tersebut juga disambut hangat Ketua DPD II Golkar Pangkep, Andi Ilham Zainuddin dan sejumlah anggota DPRD dari Fraksi partai Golkar.

Hadirnya IAS, selain bersilaturahmi dengan jajaran kader Golkar Pangkep, juga menyampaikan niatan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto untuk maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024 mendatang.

“Kita saat ini mempersiapkan diri untuk menghantar Ketua Umum partai Golkar maju sebagai calon presiden di 2024 mendatang,” ujar pria yang akrab disapa Aco tersebut

Mantan Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid pun mengaku siap mendukung langkah ketua umum Golkar untuk Maju memperebutkan kursi RI 1.

Dalam pertemuan yang penuh kehangatan tersebut Syamsuddin ikut melontarkan pujian ke IAS yang pernah sepayung dengan dirinya, sebelum IAS memilih hijrah ke partai Demokrat.

“Selamat datang pak IAS, Saya siap mendampingi, Krena memang pak IAS ini cocok baju kuning, auranya lebih terlihat, sekarang kita sama sama, karena dengan hadirnya pak IAS saya yakin kekuatan besarpun bisa kita taklukan,” puji Syamsuddin Hamid.

Tidak berhenti disitu, selain mensosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024, IAS ikut menyatakan niatnya untuk menjadi Gubernur Sulsel.

“Yang pasti saya mau jadi gubernur,” Tegas Ilham Arief Sirajuddin.

Hanya saja Ilham masih ingin melihat kemana keinginan partai, jika elektoral dirinya memungkinkan, dirinya siap maju Pilgub 2024 mendatang.

IAS sendiri mengaku tidak bisa lepas dari kabupaten Pangkep, mengingat Pangkep merupakan penyumbang suara terbesar saat dirinya ikut pada kontestasi Pilgub 2013 lalu. (*)

  • Bagikan