Partai Perdana Bungoro Cup 2022, Samalewa Tekuk Persita, Farzan FC Permak BSP

  • Bagikan

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Laga perdana Fase grup Bungoro Cup 2022 mulai digelar, Sabtu (02/07). Perebutan puncak klasemen dimulai dari grup F, yang mempertemukan Persita Taraweang vs Samalewa FC dan Ferzan FC vs BSP Bulu Sipong.

Di pertandingan pertama, Persita Taraweang harus mengakui keunggulan Samalewa FC dengan skor 0 – 2. Dua gol Samalewa FC dilesakkan oleh Ardi melalui Assist Angga yang memanfaatkan kelengahan barisan belakang Persita Taraweang.

Sementara gol penutup Samalewa FC dilesakkan Angga melalui tendangan bebas yang tidak mampu diantisipasi penjaga gawang Persita Taraweang.

Di pertandingan kedua BSP Bulu Sipong harus mengakui keperkasaan Farzan FC. Farzan yang turun dengan sejumlah pemain bintangnya membuat BSP Bulu Sipong tidak mampu berbuat banyak.

Alhasil dua gol bersarang di gawang BSP Bulu Sipong, yang masing masing dilesakkan Fitrah melalui tendangan bebas. Serta Akbar melalui titik putih dimana wasit Al Imani Nurdin memberi hadiah penalti setelah Akbar dilanggar di area terlarang.

Dengan hasil tersebut Samalewa FC untuk sementara mengunci puncak klasemen grup F dengan tiga poin, disusul Farzan FC di posisi kedua. Meski memiliki poin sama namun Samalewa FC berhak atas posisi puncak setelah unggul agresifitas atas Farzan FC.

Selama perhelatan turnamen Bungoro Cup 2022, akan disiarkan langsung oleh Pangkep TV. (*)

  • Bagikan