Nourishia Hadirkan Deodoran Berbahan Alami, Harganya Ramah Dikantong

  • Bagikan
Owner Nourishia, Umi Rasmasari

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Produk kesehatan saat ini semakin diminati masyarakat.

Bukan hanya dari segi manfaat, bahan alami dipercaya baik untuk kesehatan dan minim efek samping. Hal ini yang menjadi daya tarik produk berbahan alami.

Nourishia misalnya, saat ini terus mengembang produknya. Terbaru, Nourishia menghadirkan deodoran alami bernama Hi Herbal Deodoran (Hi He Do).

Berbeda dengan deodoran biasa yang membuat kulit ketiak hitam, iritasi hingga baju kekuningan, Hi He Do hadir dengan ketahanan 24 jam tanpa bau dan tanpa iritasi.

Owner Nourishia, Umi Rasmasari menjelaskan, prodak ini terbuat dari seratus persen bahan alami yakni tawas, bunga lawang, teh hijau daun salam dan cengkeh. ” Bahan alami ini kami proses dengan cara alami pula tanpa bahan pengawet sehingga bisa di pastikan aman,” ujar Umi sapaan Akrabnya.

Lebih Jauh, pemilik usaha yang berdiri sejak akhir 2019 ini mengaku kehadiran Hi He Do berawal dari keresahan sebagian orang yang biasanya menggunakan deodoran biasa namun tak berdampak banyak pada bau badan. “InsyaAllah produk ini tahan 24 jam. Jika setelah pembelian produk di nilai tak baik maka kami garansi 100 persen,” ucapnya.

Selain deodoran berbahan alami, Nourishia juga memiliki berbagai macam produk seperti makanan sehat dan minuman herbal.

“Harga yang kami tawarkan sangat ramah di kantong. Untuk deodoran
60 ml hanya dengan harga Rp 8.000, untuk 100 mil Rp.14.000. Khusus di bulan juli ini kami diskon untuk produk 60 ml hanya Rp.5000 dan untuk produk 100 ml harganya hanya Rp.7.000,” jelasnya.

“Kami berharap deodoran ini bisa membantu orang orang tanpa memikirkan lagi soal harga. Ini untuk membantu orang orang yang membutuhkan deodoran berkualitas namun ramah di kantong,” tutupnya. (*)

  • Bagikan