Pelantikan BPC PHRI Jeneponto Dirangkaikan Edukasi Buah Tala

  • Bagikan
Ketua BPD Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan Anggiat Sinaga melantik Dr.Andi Burhanuddin Muslini sebagai ketua BPC PHRI Kabupaten Jeneponto dan Dr. Verawati sebagai Sekertaris dan anggota lainnya.

JENEPONTO, BACAPESAN.COM- Ketua BPD Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan Anggiat Sinaga melantik Dr.Andi Burhanuddin Muslini sebagai ketua BPC PHRI Kabupaten Jeneponto dan Dr. Verawati sebagai Sekertaris dan anggota lainnya.

Digelar di Cafe Dalle 5151 Jeneponto, Pelantikan ini ikut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto Muh. Arifin Nur, dan Kadis Pariwisata kabupaten Jeneponto Elly Isriani Arief serta Dandim Jeneponto.

Anggiat Sinaga dan rombongan BPD PHRI Sulsel bukan sekedar melantik pengurus baru, tetapi juga memberikan pelatihan atau ‘One Day Training’ kepada anggota-anggota dibawah naungan BPC PHRI Jeneponto.

Dalam kegiatan ini hadir 30 peserta training yang ikut Servce Excellence dan juga pelatihan seputar ‘How to Make Various Drink Tala Palm Fruit’, yaitu bagaimana cara membuat racikan minuman dengan bahan dasar buah Tala.

“Kami mengucapkan terima kasih dan rasa syukur telah diberikan kesempatan mempunyai andil dan peran dalam perkembangan industri pariwisata khususnya hotel dan restoran yang ada di jeneponto, semoga dengan kepengurusan baru ini dapat membangkitkan kembali industri pariwisata di Jeneponto” ujar Ketua BPC PHRI Jeneponto Andi Burhanuddin Muslini

Sejalan dengan itu, Ketua BPD PHRI Sulawesi Selatan Anggiat Sinaga mengatakan keyakinannya terhadap pengurus baru PHRI Jeneponto yang dapat mengangkat industri pariwisata jeneponto kembali berjaya karena banyak nya potensi yang ada di kabupaten Jeneponto.

“Kami sangat menyarankan pengurus baru dapat membuat beberapa program kerja yang positif bagi industri dan masyarakat, salah satu nya program kerja toilet bersih untuk hotel dan restoran di kabupaten Jeneponto”. tutupnya. (*)

  • Bagikan