Ketua DPRD Rudianto Lallo Beri Apresiasi Polrestabes Makassar Saat Hadiri Upacara HUT Ke-76 Bhayangkara

  • Bagikan

BACAPESAN.COM, MAKASSAR–Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo, SH menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 secara virtual, di Mako Polrestabes Makassar, Selasa Pagi 5 Juli 2022.

Upacara HUT ke-76 Bhayangkara 2022 bertema saat ini “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh- Indonesia Tumbuh”

Dilaksanakan secara virtual dengan dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo yang disiarkan langsung dari Istana Negara melalui jaringan elektronik video konferensi.

Kemudian, upacara virtual di Mako Polrestabes Makassar diikuti oleh jajaran Forkopimda Kota Makassar serta jajaran pejabat Polrestabes Makassar.

Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo mengatakan, di hari ulang tahunnya yang ke-76, Dengan bertambahnya usia, Bhayangkara akan semakin dewasa, menjadi Garda terdepan bangsa, menjaga keutuhan Indonesia. melalui dunia maya atau online Via Instagram,” ujarnya.

Selain itu, Rudianto Lallo menunuturkan, pihaknya juga mendukung Polri khususnya Polrestabes Makassar dalam menciptakan situasi kondusif menjelang tahapan pesta demokrasi pemilihan umum serentak yang akan segera bergulir.

  • Bagikan