Lomba Fashion Show Rayon 3 Kanwil Kemenkumham Sulsel, Lapas Kelas IIA Parepare Sabet Juara 1 dan 2

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Rayon 3 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Sulsel), melaksanakan lomba fashion show antar unit pelaksana tekhnis dan imigrasi yang dipusatkan di Kantor Lapas Kelas II A Kota Parepare, Kamis (7/7/2022).

Kegiatan itu dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2022 yang mengusung tema “Menjalin Silaturahmi Antar Wanita Pengayoman Menjadi Wanita Cerdas, Berkarya, dan Inspirasi Untuk Indonesia Maju”.

Dari pantauan bacapesan.com, terlihat puluhan peserta mengikuti lomba fashion show dengan menggunakan busana R.A.Kartini. Masing-masing peserta memperkenalkan potensi daerahnya diantaranya perwakilan dari Lapas IIA Parepare dan Palopo, juga dari Rutan Makale, Masamba, Enrekang, Sidrap dan Barru. Kemudian Kantor Imigrasi Parepare dan Palopo.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) II A Kota Parepare, Zainuddin, menuturkan sebanyak 11 Unit Pelaksana Tekhnis (UPT) Rayon 3 Lembaga Pemasyarakatan dan Imigrasi di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM sulsel terlibat dalam lomba Fashion Show itu.

“Kegiatan ini kita laksanakan dengan tujuan untuk mewujudkan Dharmawanita pengayoman yang senantiasa berkolaborasi dan menjalin kerjasama demi terwujudnya Dharmawanita yang best the best,” jelasnya.

Kegiatan itu tambah Zainuddin, adalah pada dasarnya untuk mempererat silaturahmi dengan harapan kegiatan itu dapat berkelanjutan di tahun yang akan datang.

Adapun pengumaman juara lomba fashion show Rayon 3 yang telah diumumkan diakhir kegiatan sebagai berikut:

  1. Juara I atas nama Kartika Arham dari Lapas Kelas II A Kota Parepare
  2. Juara II atas nama Andi Tri Handayani Asfat dari Lapas Kelas II A Kota Parepare.
  3. Juara III atas nama Mish Anom dari Imigrasi Parepare.

Ditambahkan Ketua Rayon 3 Wanita Pengayoman Sulsel, Emminari Simajuntak, pemenang lomva fashion itu selanjutnya akan mengikuti lagi lomba di tingkat Sulsel membawa nama Rayon 3.
(***)l

  • Bagikan