Meski Libur Panjang, BINDA Sulsel Masifkan Vaksinasi di Kabupaten Bone

  • Bagikan

BONE, BACAPESAN.COM – BINDA Sulsel masih tetap gencar melaksanakan vaksinasi di tengah libur panjang untuk menekan rasio penyebaran virus Covid-19. Saat ini BINDA Sulsel melaksanakan Vaksinasi di Kabupaten Bone.

Vaksinasi Covid-19 yang menyasar masyarakat Kabupaten Bone ini diperuntukkan bagi mereka yang belum melakukan pemberian vaksin. Baik pada dosis pertama, kedua dan ketiga atau Booster

“Kami sasar masyarakat yang belum melakukan vaksin kedua dan ketiga. Meski demikian kita juga tetap melayani bagi masyarakat yang baru akan melakukan vaksin atau pada pemberian dosis pertama,” ujar Aput selaku Korwil Bone.

Lanjut Aput, vaksinasi yang digenjot Binda Sulsel ini dilakukan untuk mencegah lonjakan kasus Covid-19. Apalagi saat ini penyebaran baru Covid-19 yakni Sub Varian Omicron BA.4 dan BA.5 baru ditemukan.

Dirinya pun akan terus mengambil upaya preventif dalam membantu pemerintah melakukan penanganan maksimal dalam menekan laju penyebaran Covid-19 ini

“Kami harapkan masyarakat ambil bagian dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini. Termasuk mendukung langkah-langkah pemerintah mendorong perubahan status Covid-19 dari pandemi menuju endemi,” harap Aput. (*)

  • Bagikan