Rayakan HUT ke-12, CEO Dafam Hotel Management Minta Jajarannya Terus Bekerja dengan 4K

  • Bagikan

SEMARANG, BACAPESAN.COM – Dafam Hotel Management (DHM) genap berusia ke-12 tahun, Kamis, 7 Juli 2022 kemarin.

Perayaan ulang tahun yang ke-12 DHM kali ini dirayakan dengan suasana penuh kebersamaan dan kekeluargaan ditandai dengan potong tumpeng dan doa bersama sebagai tanda syukur kepada Allah SWT, yang dilakukan di Kantor Pusat DHM di Semarang dan juga di “Jakarta Sales Office” di Jakarta.

“Ini sebagai tanda syukur kepada Allah SWT atas 12 tahun perjalanan DHM, yang tentunya tidak mudah dilewati apalagi 2- 3 tahun kebelakang, kita semua mengalami dari dampak pandemic Covid-19,” ungkap CEO PT Dafam Hotel Management, Andhy Irawan MBA.

Turut hadir dalam acara ini adalah Junaidi Dahlan (Komisaris PT DPI Tbk), Billy Dahlan (Presdir PT DPI Tbk), Wijaya Dahlan (Direktur PT DPI Tbk) dan Andhy Irawan MBA (CEO PT Dafam Hotel Management) dan seluruh karyawan DHM.

Tahun ke-12 dan di tahun 2022 ini, kata Andhy Irawan, DHM bermetamorfosa untuk lebih bangkit dan beradaptasi dengan kondisi saat ini yang penuh dengan ketidakpastian serta harus tumbuh berkembang kedepannya lebih baik lagi.

Dalam setiap kesempatan Andhy Irawan juga mengingatkan seluruh jajarannya untuk terus dalam bekerja dengan 4K (Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas) untuk kemajuan DHM dalam berkarya untuk INDONESIA.

Sementara Presiden Komisaris PT DPI Tbk, Soleh Dahlan dan Founder & CEO Artotel Group, Erastus Radjimin, membeberkan terkait progres DHM di tahun ini yang sudah mengoperasikan 25 hotel di seluruh Indonesia, disamping 10 project hotel baru dalam kurun waktu 2 – 3 tahun kedepan, dan focus untuk memperbanyak tiga brand unggulan DHM : Dafam Express, Hotel Dafam dan Grand Dafam.

Setelah mengoperasikan “Trial Opening” Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta pada tanggal 15 Juni 2022, DHM akan melakukan re-branding Meotel Jember by Dafam menjadi Hotel Dafam Fortuna Jember pada bulan Agustus 2022 dengan tujuan memberikan”Value to the market” dan upgrade dari product yang semula “economic scale” ke”midscale”. (*)

  • Bagikan