HUT Bhayangkara ke-76, Polda Sulsel Gelar Lomba Menulis dan Domino Bagi Jurnalis

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 Polda Sulsel menggelar lomba Menulis dan Domino Piala Kapolda Sulsel bertempat di Aula Mappaodang Mako Polda Sulsel, Jum’at (14/7/2022).

Untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76, awak media mengikuti lomba menulis dan domino yang diselenggarakan Polda Sulsel. Utusan Polres Wajo juara satu Lomba Domino.

Kabid Humas Polda Sulsel Komang Suartana SH., MH, kepada awak media mengatakan, dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Nana Sudjana AS, M.M,, menggelar lomba menulis dan Domino memperebutkan Piala Kapolda Sulsel yang
diikuti khusus jurnalis se Sulawesi Selatan.

Dengan Tema Memupuk sinergitas Polri dan Media dalam rangka meningkatkan kualitas pemberitaan.

Ia menambahkan, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk perhatian kepada jurnalis yang berada di Sulsel sebagai mitra kami dan bentuk sinergitas antara Polri dan Media.

“Semoga dengan kegiatan ini akan menumbuhkan sinergitas yang lebih baik antara Polri dan Media,” pungkasnya.

Hadir dalam giat lomba tersebut antara lain Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Nana Sudjana AS, M.M., Wakapolda Brigjen Pol CH., Patoppoi S.St., N.K., SH, Pokja PWI Sulsel Ryawan, Para Pimpinan Media, PJU Polda Sulsel, PORDI Kota Makassar, Awak Media sebagai peserta, serta panitia.(*)

  • Bagikan