Nasdem Pangkep Belum Reken Irwan Djamaluddin

  • Bagikan

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Rencana legislator DRPD Provinsi Sulsel dari Partai NasDem, Irwan Djamaluddin untuk ikut bertarung di Pilkada Pangkep 2024 mendatang ditanggapi santai DPD NasDem Pangkep.

Sekertaris DPD Pangkep, Kader Emo menyebut jika apa yang dilakukan Irwan Djamaluddin adalah sah sah saja.

“Kita belum berhitung, saat ini kita di Pangkep masih fokus untuk menang di Pileg, dan apa yang dilakukan (Irwan Djamaluddin) adalah sah sah saja,” ujar Kadir Emo, Sabtu (16/07).

Terkait kesan pembiaran partai yang membiarkan Irwan yang notabene merupakan kader Nasdem ikut maju pilkada juga ikut dijawab Kadir Emo.

Menurutnya apa yang dilakukan Irwan adalah hak setiap kader partai, hanya saja dengan kondisi politik yang saling berhadapan melalui partai yang sama diyakini Kadir akan memiliki dampak dan resiko.

“Kalau dikatakan pembiaran oleh partai, tentu ini tidak bisa disematkan ke DPD Nasdem Pangkep, karena beliau tidak terdaftar di kepengurusan DPD Pangkep. Dia mungkin pengurus DPW Nasdem Sulsel, yang tentu punya hak sama dengan kader lain untuk mempopulerka diri,” jelas pria yang akrab disapa kk Kadir tersebut.

Gencarnya Irwan Djamaluddin mensosialisasikan diri lewat tag line Pangkep “Bangkit”, Kadir Emo juga enggan berkomentar lebih jauh.

Saat ini NasDem Pangkep justru fokus membantu pemerintah menuntaskan program kerja, yang saat ini digenjot Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau yang juga merupakan ketua DPD Nasdem Pangkep.

“Biasa saja, saya rasa itu tidak serius, ini hal biasa dalam politik. Saya tahu yang mana ancaman serius atau tidak”, Seloroh Kadir Emo.

Irwan Djamaluddin sendiri menyatakan diri siap maju bertarung di Pilkada Pangkep 2024 mendatang, tidak hanya di Media Sosial, Irwan juga mulai mensosialisasikan diri disetiap kesempatan saat bertemu masyarakat, baik itu dalam kegiatan kunjungan, hingga reses.(*)

  • Bagikan