Satlantas Polres Parepare Kembali Gelar Olah TKP Kecelakaan yang Menewaskan Pengendara Motor

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Parepare kembali melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan. Setelah kecelakaan mobil menabrak tiang lampu jalan PJU di Jalan Jendral Sudirman, dihari yang sama Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Bambu Runcing, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, minggu (17/7/2022) malam sekira pukul 20.20 Wita.

Kepala Satlantas Polres Parepare, AKP Muhammad Yusuf menjelaskan, kecelakaan lalu lintas yang terjadi ini antara pengendara sepeda motor yamaha jupiter tanpa TNKB menabrak mobil truk mitsubishi fuso bernomor polisi DP 8835 GG milik Hasim yang sementara parkir di bahu jalan.

Usai olah TKP, AKP Muhammad Yusuf, mengungkap fakta-fakta di lokasi kecelakaan. Dia menuturkan, kecelakaan terjadi saat pengendara sepeda motor yamaha jupiter tanpa TNKB yang dikendarai oleh Herianto (25) mengalami hilang kendali saat melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat hingga menabrak mobil truk mitsubishi yang sementara parkir di bahu jalan.

“Pengendara sepeda motor mengalami banyak luka-luka dan meninggal dunia di TKP, jenazahnya sudah di bawa ke RSUD Andi Makkasau Parepare untuk di autopsi,” jelasnya.

Adapun barang bukti yang telah diamankan, yaitu 1 unit sepeda motor Yamaha Jupiter Tanpa TNKB, 1 unit mobil Truk Mitsubishi Fuso DP 8835 GG beserta STNK, dan lembar SIM Gol. B II Umum atas nama Hasim.

“Kerugian materil dari kecelakaan ini mencapai Rp2 juta, untuk barang-barang bukti kita amankan dulu di Kantor Sat Lantas Polres Parepare,” tambah AKP Muhammad Yusuf.
(***)

  • Bagikan