Sukses Bikin Event Reuni IKA MAN 2 Makassar Tahun 2022, Ketum : Terima Kasih

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Sukses menggelar Reuni Akbar Ikatan Alumni Madrasah Aliyah Negeri 2 Makassar, pada 16 Juli 2022 lalu, di Halaman utama MAN 2 Makassar Jalan Andi Pangeran Pettarani, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, yang dihadiri kurang lebih dua ribu Alumni dari berbagai daerah.

Ketua Umum Terpilih IKA MAN 2 Makassar, Syahrial Yuzdiansyah, mengucapkan terimakasih kasih kepada seluruh Alumni yang hadir, ” Kalian luar biasa, ” ucap Syahrial, kepada media di Makassar.

Ucapan terimakasih juga diucapkan kepada seluruh pihak yang telah membantu sehingga penyelenggaraan Reuni Akbar IKA MAN 2 Makassar bisa sukses dan semarak.

Ucapan terimakasih kepada MAN 2 Makassar , Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Selatan, Pemerintah Kota Makassar, Pemprov Sumsel, DPRD Provinsi Sulsel.

Serta dukungan dari para sponsor dan media partner, seluruh pihak yang terlibat. ” Terima kasih kepada sponsor utama PT AERO MULTI KARYA, dan kepada sponsor serta pendung lainnya, ” sebut Ketua Terpilih IKA MAN 2 Makassar.

Lanjut Ketua Terpilih IKA MAN 2 MAKASSAR, permohonan maaf juga disampaikan jika dalam pelaksanaan Reuni Akbar Tahun 2022 ini terdapat kekurangan dan kesalahan.

“Kami menyadari betul bahwa terlalu banyak kekurangan dalam proses pelaksanaan yang tentunya akan kami benahi untuk kegiatan – kegiatan mendatang, ” tutup Syarial. (*)

  • Bagikan