Sinar Galesong Kehabisan Stok Mobil Inggris

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- PT Sinar Galesong Automobil semakin gencar mempromosikan kendaraan roda empat, Morris Garage (MG) di Sulawesi.

Dari total 40 unit mobil kuota untuk Indonesia, 12 persen atau sekitar 5 unit mobil Inggris ini dipasarkan oleh Sinar Galesong.

“Ke 5 Unit ini pun langsung habis terjual dan kami langsung melakukan serah terima kunci,” ucap General Manager Operasion PT Sinar Galesong Automobil, Sudarmaji Madani.

Selain penyerahan kunci kepada pemiliknya, kami juga menggelar Juli bertabur promo, dimana setiap customer yang melakukan transaksi selama bulan Juli akan mendapatkan gratis service, gratis kaca film, gratis karpet original MG, gratis alat pemadam portable dan garansi mesin 5tahun unlimeted KM.

Bagi customer yang melakukan Surat pemesanan kendaraan (SPK) pada flash night sale akan mendapatkan gratis voucher Thuke sebesar Rp 2 juta dan voucher menginap di hotel Swiss belin Panakukang Makassar.

Dwitami, pemilik mobil MG HS merah yang merupakan seorang mahasiswa kedokteran UMI semester VI menceritakan ketertarikannya pada MG lewat YouTube. (*)

  • Bagikan