Anda Costumer Yamaha Kelahiran Juli? Siap-siap Dapat Kejutan

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersama PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) memperingati Ulang Tahun Yamaha ke-76.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini YIMM dan SJAM menyambangi rumah costumer setia Yamaha dengan membawa hadiah menarik.

“Kita ingin berterima kasih dengan pelanggan Yamaha, di usia 67 tahun dan pastinya telah mendapat tempat di hati konsumen area Sulawesi Selatan dan Barat” tutur General Manager Marketing PT. SJAM, Frengky J Tunandar.

“Tidak berhenti sampai di situ, kami akan terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, khusus kali ini kami membuat kejutan ke rumah Konsumen yang berulang tahun di bulan Juli ini.
Pelanggan yang berulang tahun memperoleh kue ulang tahun, serta bingkisan dari manajamen Yamaha dengan mendatangi langsung ke rumah konsumen tersebut,” sambungnya.

Kejutan tersebut menurut Frengky sebagai wujud kebahagiaan yang dibagikan kepada masyarakat yang juha berulang tahun.

Untuk lebih memeriahkan kejutan tersebut, event kali ini PT. SJAM menggandeng influecer Yamaha diantaranya Allimurdani, Doyok Jarot, Ikram Noer, Aldyussa serta Sukri Bassitoayya.

“Khusus area terdekat saja sementara ini kami fokuskan sekitar kota Makassar Gowa dan Maros karena terkendala waktu, Daerah lain terluar kami buatkan event lain seperti Kejutan Spesial Price, Service Gratis dan Cuci Motor Gratis yang semuanya masih dalam rangkaian Ulang Tahun Yamaha” tambah Sintya Conarta, Manager Promosi PT. SJAM.

Zahra, pemilik Yamaha Gear yang bermukim di daerah BTP merasa sangat senang mendapatkan kejutan tersebut.

“Senang dapat dari Yamaha. Dapat kue ulang tahun dan bingkisan hadiah. Terima kasih Yamaha,” katanya antusias. (*)

  • Bagikan