Apresiasi Pengguna SMB, Bank Sahabat Sampoerna Gelar Sultan Dadakan

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Bank Sahabat Sampoerna mengalami peningkatan laba di kuartal pertama 2022.

Secara nasional, peningkatan tersebut terjadi hingga 17,3 persen atau sekitar 209,1 Miliar dibanding tahun sebelumnya di periode yang sama.

Yang menarik, peningkatan laba ini turut disumbang oleh Sampoerna Mobile Banking (SMB) yang hadir pada januari 2022 lalu.

Menurut Head of Business & Product Bank Sahabat Sampoerna, Oktavia Laksmi Wardani, hingga Juni 2022 terdapat lebih dari 5000 masyarakat yang menggunakan Sampoerna Mobile Banking khususnya fitur Sampoerna Mobil Saving dengan total dana terhimpun 57 Miliar.

“Kehadiran SMB juga berkontribusi terhadap peningkatan transaksi digital dalam ekosistem Bank Sampoerna sebanyak hampir 10 juta atau meningkat hingga dua kali lipat,” ujar Via dalam jumpa persnya Jumat (22/7)

Khusus di Sulselbar, Sales and Distribution Head Bank Sahabat Sampoerna, Harry Edwar Kwenre mengatakan, dari keseluruhan, Sulselbar menyumbang setidaknya 50 persen dari jumlah total nasabah Online.

“Ini mengapa acara Sultan Dadakan diselenggarakan di area Sulselbar, tepatnya di Mall Pipo Makassar 23 Juli besok,” ucap Harry.

Gelaran Sultan Dadak Sulselbar merupakan program yang di hadirkan untuk nasabah dimana kegiatan ini penuh dengan grand prize dan undian.

“Hadiahnya sangat beragam. Di acara besok, kami akan mengundi pemenang poin di periode April hingga Mei dengan hadiah senilai Rp100 juta satu orang pemenang dan Rp25 juta untuk delapan pemenang,” ujar Harry

“Khusus untuk undian bulanan, ada hadiah senilai Rp9 juta untuk satu penang, Rp3 juta untuk 9 pemenang, Rp750 ribu untuk 18 pemenang dan Rp250 ribu untuk 99 pemenang. Ada juga hadiah utama berupa sepeda motor yang akan kami berikan,” sambungnya.

Dalam kegiatan tersebut, UMKM binaan Bank Sahabat Sampoerna juga akan dihadirkan. Lebih meriah, kegiatan ini akan dirangkaikan pula dengan kesenian dan hiburan dari bintang tamu tersohor tanah air. (*)

  • Bagikan