Dinding Dijebol, Alfamart di Apala Dibobol Maling

  • Bagikan

BONE, BACAPESAN.COM – Alfamart yang berada di Jl Poros Bone-Sinjai, Kelurahan Apala Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone, dibobol maling, Jumat (22/7) dinihari sekira pukul 02.00 Wita. Hal itu dilihat dari waktu CCTV yang ada di Alfamart.

Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku pencurian beraksi dengan mengitari rak barang di Alfamart dengan menggunakan senter handphone. Dengan mengenakan celana pendek, pelaku melakukan aksinya mengambil sejumlah barang yang dimasukkan di tas jinjing.

Menurut Kapolsek Barebbo, AKP Irwandi, bahwa maling masuk ke Alfamart setelah membobol dinding belakang.

Lanjutnya, adapun sejumlah barang yang diambil seperti rokok, susu dan sejumlah coklat, silver Quin dan beberapa barang lainnya.

“Belum diketahui berapa kerugian. Kini sementara kita melakukan penyelidikan dan mengambil rekaman CCTV. Kalau dalam rekaman CCTV hanya terlihat satu orang yang beraksi di dalam Alfamart mengambil barang dengan memasukkan di tas jinjing,” ujar AKP Irwandi, Jumat (27/2).

Sementara itu, salah seorang petugas Alfamart di Kelurahan Apala yang sempat ditemui mengatakan bahwa dirinya dan temannya baru mengetahui pencurian tersebut setelah temannya membuka Alfamart dan melihat rokok hampir habis.

“Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata dinding bagian belakang berlubang. Kita langsung melaporkan ke Polisi (Polsek Barebbo),” ujar petugas Alfamart tersebut. (*)

  • Bagikan