Kejari Takalar Gelar Upacara HBA ke-62

  • Bagikan
Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke- 62 Tahun 2022, Kejaksaan Negeri (Kejari) Takalar melaksanakan Upacara HBA ke- 62 tahun, di halaman Kantor Kejari Takalar, Jumat (22/07/2022).

TAKALAR, BACAPESAN.COM– Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke- 62 Tahun 2022, Kejaksaan Negeri (Kejari) Takalar melaksanakan
Upacara HBA ke- 62 tahun, di halaman Kantor Kejari Takalar, Jumat (22/07/2022).

Terlihat Kepala Kejaksaaan Negeri (Kajari) Takalar, Salahuddin SH, MH yang bertindak sebagai inspektur upacara yang diikuti oleh para Kasi dan Kasubagbin Kejaksaan Negeri Takalar, di halaman Kantor Kejari Takalar, Jumat (22/07/2022).

Kemudian Kajari Takalar, Salahuddin, SH, MH membacakan
Amanat Jaksa Agung Republik Indonesia (RI) menyampaikan tujuh Perintah Harian untuk diperhatikan dan dilaksanakan dengan baik dan sungguh-sungguh.

Sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas kepada seluruh jajaran Keluarga Besar Adhyaksa dimanapun berada, Tingkatkan kapabilitas, kapasitas, dan Integritas dalam mengemban kewenangan berdasarkan undang-undang.

Kedepankan hati nurani dalam setiap pelaksanaan Tugas, fungsi dan kewenangan. Wujudkan penegakan hukum yang berorientasi pada perlindungan hak dasar manusia. Tingkatkan penanganan perkara yang menyangkut kepentingan masyarakat.

Akselerasi penegakan hukum yang mendukung pemulihan ekonomi nasional. Jaga Netralitas Aparatur Kejaksaan guna menjaga Persatuan dan kesatuan bangsa.T ingkatkan transparansi akuntabilitas kinerja Kejaksaan. Tutup amanat Kejagung RI yang dibacakan oleh Kajari Takalar, Salahuddin, SH, MH. (*)

  • Bagikan