Letakkan Batu Pertama Lapangan Tembak Dasba 6000, Danyon Brimob Parepare: Wadah Lahirkan Atlet Perbakin

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Lapangan Tembak Dasba 6000 di Mako Kompi 1 Batalyon B Pelopor, Jalan Lanyer, Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki Parepare, Jumat (22/02022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Staf Ahli Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan Kota Parepare, H Latief mewakili Wali Kota Pare pare, Sardi, GM. PT. Pelindo IV Cab. Parepare Sardi, Pimpinan Cabang BRI Parepare Joni Aryanto, Pimpinan Cabang Hasamitra Parepare, KSOP Parepare, Kepala PT. Pelni Parepare, PT. Telkom Witel Sulselbar, Dishub Parepare, Kepala Lapas Kelas IIA ParepareKepala KPKNL Parepare), Kepala Kantor Pajak Pratama Parepare), Owner Pare Beach Hotel, Manejer Teras Empang Cafe, dan perwakilan media.

Saat ditemui di lokasi, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli mengatakan, lapangan tembak itu hanya wadahnya berada di Mako 1, namun berharap Ke depan milik masyarakat umum.

Kompol Ramli juga menuturkan, pihaknya sengaja mengundang banyak pihak agar orang tua yang punya kakak adek mengetahui ternyata di Brimob itu ada dibangun lapangan tembak.

“Jadi representative, nanti kita bisa bermain senjata laras panjang laras pendek apalagi kalau hanya airsoft gun yang kita gunakan nantinya. Sekali lagi saya mengatakan bahwa ini kebetulan saja berada di wilayah kami, tetapi saya berharap bahwa lapangan ini adalah milik kita semua dan besar harapan kalau misalnya nanti sudah jadi, siapa saja yang mau menggunakan maka akan dibuka ruang untuk berlatih.

Pada kesempatan itu, Kompol Ramli juga menyampaikan, lapangan itu nantinya juga dapat menjadi wadah untuk melahirkan atlet, baik tingkat lokal maupun di tingkat nasional bahkan tingkat internasional.

Ramli menambahkan, target dari penyelesaian lapangan tembak Dasba 6000 itu paling lama sampai akhir tahun dan paling cepat 3 bulan

“Semoga dukungan dari semua pihak dapat berpastisapi dalam pembangun lapangan tembak Dasba 6000 ini,” tutup Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.
(***)

  • Bagikan