Harian Rakyat Sulsel MoU dengan Hotel Premier Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Media Terkemuka di Makassar, Rakyat Sulsel kembali melakukan kerja sama dengan salah satu hotel di Makassar, Hotel Premier, Jumat (22/7/2022).

Dipimpin langsung oleh Direktur Harian Rakyat Sulsel, Daswar M. Rewo, kerjasama ini dirangkaikan dengan kunjungan ke hotel yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 6 No 88 Makassar.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh General Manager Premier Makassar, Sutrisno bersama Marcom Hotel Premier Delia Alfrena.

Dalam kunjungannya, kedua belah pihak menyepakati beberapa hal dalam kerjasamanya seperti pemberitaan, peliputan, iklan dan langganan koran.

“Alhamdulillah hari ini kita berhasil menjalin kerja sama dengan salah satu hotel terkemuka, Hotel Premier Makassar. Kami berharap kerja sama ini dapat menguntungkan kedua belah pihak,” ujar Daswar.

“Sebagaimana fungsi media memberitakan, kami berharap berita berita yang kami suguhkan terkait Hotel Premier Makassar mampu membawa hal positif bagi hotel terutama mampu meningkatkan jumlah pengunjung dan hunian hotel,” harapnya. (*)

  • Bagikan