Jurnalis Makassar Buktikan Performa All New Ertiga Hybrid dengan Test Drive 61 KM

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Irit dan nyaman, begitulah tanggapan sekilas dari salah satu jurnalis Makassar bernama Apri setelah berkesempatan mengendarai All New Ertiga Hybrid, Sabtu (23/7).

Rute kali ini, Apri bersama belasan jurnalis lainnya menjajal 61 km atau sepanjang poros kota Makassar hingga ke Kabupaten Pangkep.

Apri dengan tunggangan All New Ertiga Hybrid berwarna putihnya tak berhenti takjub, “Sudah hampir sampai tapi jarum bahan bakar tidak bergerak,” ucapnya menambah informasi kepada tiga orang jurnalis yang diberinya tumpangan.

Tiba di titik kumpul, teknisi dari Suzuki Megahputra Sejahtera melakukan pengecekan bahan bakar dan kecepatan rata rata kendaraan. Dengan jarak tempuh 61 km, berat penumpang 294 km dan kecepatan rata rata 40 km perjam, All New Ertiga Hybrid hanya menghabiskan bahan bakar sekitar 2,9 liter. Konsumsi bahan bakar ini tak jauh berbeda dengan konsumsi bahan bakar mobil lain meski dengan kecepatan tinggi.

GM PT Megahputra Sejahtera, Yesaya Roberto yang ikut hadir pada persiapan test drive All New Ertiga Hybrid dengan rute Makassar Pangkep menjelakan, kegiatan ini merupakan lanjutan dari launching yang di gelar bulan Juni lalu.

“Kegiatan ini untuk menjawab pertanyaan teman teman media terkait seberapa irit, efisien dan nyaman All New Ertiga Hybrid ketika di kendarai,” ujar Yesaya.

“Kami berharap, setelah test drive dilakukan, para awak media dapan mengetahui kualitas dari All New Ertiga Hybrid dan dapat mengabarkannya ke masyarakat terkait keunggulannya,” tutup dia. (*)

  • Bagikan