Kompas Kembali Berbagi Bantuan di Panti Asuhan

  • Bagikan

GOWA, BACAPESAN.COM – Komunitas Peduli Antar Sesama (Kompas) Sulawesi Selatan, kembali berbagi bantuan di Panti Asuhan Ma’arifah, jalan Daeng Tata Lama nomor 2 Keluarahan Pandang-pandang Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Minggu kemarin (24/07/2022).

“Bantuan ini merupakan program kami di Kompas yang rutin kami lakukan sekali sebulan untuk berbagi antar sesama yang membutuhkan uluran tangan untuk kita semua. Semoga bantuan ini, dapat meringankan beban anak-anak kita dan saudara kita yang sementara hidup di panti asuhan Ma’arifah,” ucap Ketua Kompas Sulsel, Nur Ningsih Genggo.

Kedatangan Kompas ke Panti Asuhan, Ketua Panti Asuhan, Yosep sangat bersyukur karena selama ini hidupnya dengan para panti tergantung para komunitas dan masyarakat.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Kompas yang telah membantu kami. Semoga juga kedepannya pemerintah Provinsi Sulsel dan Pemerintah Kabupaten Gowa dapat memperhatikan panti asuhan kami,” harap Yosep.

Yosep menambahkan, saat ini dia telah memasukan permohonan bantuan dari Dinas sosial Kabupaten Gowa. Sebab, kurang lebih 20 tahun panti asuhan kami berdiri belum pernah tersentuh bantuan dari Pemerintah. (*)

  • Bagikan