Baru Saja Menjabat, Kapolres Pangkep Datangi Rutan kelas IIB, Ada Apa?

  • Bagikan

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pangkep AKBP. Ari Kartika Bhakti, datangi Rutan kelas IIB Pangkajene, Selasa (26/07), didampingi sejumlah pejabatnya Kapolres yang belum lama menjabat tersebut disambut langsung Kepala Rutan kelas II B Pangkajene, Ashari.

Kedatangan orang nomor satu di lingkup kepolisian Pangkep tersebut tidak lain hanya untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri, termasuk keinginan membangun kerjasama dan sinergi antara Polres Pangkep dan rutan kelas IIB Pangkep.

“Sayakan baru disini, dan beliau (KaRutan) termasuk senior di Pangkep, selain memperkenalkan diri, saya ingin membangun sinergi maksimal dengan pihak rutan,” jelas AKBP. Ari Kartika Bhakti.

Setiba di Rutan yang terletak di jalan poros Makassar – Pare, kecamatan Bungoro tersebut, Kapolres langsung diajak untuk berkeliling melihat sarana dan prasarana lapas.

Kapolres Pangkep sendiri mengapresiasi program yang diberikan pihak rutan kepada para warga binaan. Ia berharap para warga binaan bisa memanfaatkan dengan baik layanan dan program pembinaan yang telah disediakan.

“Jadikanlah Rutan sebagai tempat untuk belajar dan memperbaiki diri. Manfaatkan dengan baik program pembinaan yang diberikan pihak Rutan,”pesan Kapolres yang sebelumnya bertugas di DivPropam Polri tersebut.

Pria yang akrab disapa Ari tersebut menambahkan jika pihaknya akan selalu siap memberikan bantuan kepada Rutan kelas IIB Pangkep.

“Terima kasih telah menyambut kami dengan hangat. Jika membutuhkan bantuan, kami akan selalu siap membantu. Semoga kunjungan ini dapat memperat hubungan antara Polres Pangkep dan Rutan kelas IIB Pangkep,” tutupnya.(*)

  • Bagikan