Tinjau GBH, Aksa Mahmud Doakan Taufan Pawe Jadi Gubernur Sulsel

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Tokoh Masyarakat Sulsel, Aksa Mahmud meminta dukungan dan doa untuk Taufan Pawe agar bisa menjadi Gubernur Sulsel 2024 mendatang.

Harapan tersebut ia katakan saat Pendiri Bosowa Corp itu mengunjungi Stadion BJ Habibie, Kamis, 28 Juli 2022.

“Luar biasa ini perubahan stadion. Terima kasih pak wali. Beliau (Taufan Pawe) sudah pantas naik kelas. Mari kita doakan semoga Pak TP bisa jadi 01 Sulsel,” kata Aksa Mahmud.

Tokoh senior Partai Golkar mengungkapkan, gubernur Sulsel kedepan harus memiliki kemampuan dalam membangun kemajuan daerah yang signifikan. Hal tersebut telah dibuktikan Taufan Pawe sebagai Wali Kota Parepare dua periode.

“Pemimpin itu harus memiliki visi misi yang jelas untuk pembangunan. Ini sudah dibuktikan pak TP,” katanya.

Bahkan Aksa Mahmud meyakini, jika Taufan Pawe menjadi gubernur Sulsel masalah Stadion Mattoangin selesai.

“Kalau Pak TP gubernur, Stadion Mattoangin beres,” Aksa Mahmud .

Sementara Wali Kota Parepare, Taufan Pawe merasa terhomat mendapat dukungan dari tokoh Sulsel Aksa Mahmud.

“Ini suatu kehormatan besar bagi saya. Ini amanah besar dari orang tua kita (Aksa Mahmud),” kata Taufan Pawe.

Ketua Golkar Sulsel ini menjelaskan, pihaknya menyambut antusias PSM Makassar karena sejalan dengan visi- misinya. Diantaranya menghadirkan industri tanpa cerobong asap dan teori telapak kaki.

“Industri sepak bola sejalan dengan visi misi saya. Industri ini memiliki efek domino untuk kesejahteraan rakyat saya. Kami akan terus berbenah agar stadion BJ Habibie layak dan memuaskan,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Aksa Mahmud yang didampingi CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin memberikan Jerses terbaru Pasukan Ramang. Jersey PSM itu lengkap dengan nama Taufan Pawe berserta nomor punggunya 01.
(***)

  • Bagikan