Binda Sulsel Buka Gerai Vaksin Terpusat di Kota Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Korwil Makassar Binda Sulsel bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Makassar terus melakukan upaya peningkatan capaian vaksin booster kepada warga masyarakat untuk meningkatkan imunitas masyarakat guna memutus mata rantai Covid-19.

Untuk menjaring warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksin booster Korwil Makassar Binda Sulsel bersama Pemkab Makassar dan Dinas Kesehatan Makassar membuat titik terpusat vaksin Bosster di PKM Kassi-Kassi

Korwil Makassar Binda Sulsel, Syam yang juga sebagai Penanggung jawab vaksinasi booster terpusat mengatakan kegiatan vaksinasi booster terpusat sebagai upaya meningkatkan capaian target vaksinasi untuk membentuk kekebalan tubuh atau imunitas masyarakat.

“Kami melakukan sosialisai untuk melaksanakan vaksinasi booster kepada masyarakat, tentu bersama dengan berbagai pihak terkait, selain pemkab Makassar juga dinas kesehatan serta satgas Covid,” ujar Syam dalam keterangannya.

Ia pun mengimbau kepada masyarakat yang belum divaksin agar segera melakukan vaksinasi.

Tujuannya unuk meniningkatkan kekebalan tubuh agar bisa menjaga kesehatan.

“Sehingga kita semua bisa melaksanakan aktivitas setiap hari dengan lancar. Dan tetap menjaga protokol kesehatan,” ujarnya. (*)

  • Bagikan