Citayam Fashion Week Juga Digelar di Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Tak mau kalah dengan Citayam Fashion Week, di Parepare juga digelar Fashion Week tepatnya pelatahadi depan Monumen Cinta Habibie Aninun, Senin (1/8/2022).

Sejumlah model memperlihatkan gerakan catwalk masing-masing model memegang beberapa produk yang dipamerkan.

Inisiator dalam kegiatan Fashion Week Parepare, Ayu Wulandari menjelaskan bahwa, diselenggarakannya kegiatan ini sebagai upaya untuk memperkenalkan icon dan produk UMKM di Kota Parepare dengan metode yang sedang Virar saat ini.

“Karena saat ini sedang Viral Fashion Week jadi kita sengaja manfaatkan dengan versi yang lebih beda, dimana biasanya orang hanya jalan dengan kostumnya tapi kita disini akan memperkenalkan Icon dari Kota Parepare sekaligus produk dari UMKN yang ada di Kota Parepare.” Ujarnya.

Lanjutnya “Dan teman-teman mesti tahu bahwa model yang kami garap ini berasal dari Fashion Model Catwalk, Duta Pariwisata, dan Influencer. Tambah Ayu dalam penejelasannya.

Owner dari produk Kaos ta’ sekaligus Ketua HIPMI BPC Kota Parepare Syamsul Rijal juga mengungkapkan pendapatnya tentang adanya Parepare Fashion Week ini menjadi salah satu uapaya dalam mengembangkan usaha UMKM yang ada di Kota Parepare.

“Kita coba mengambil hal positif dari diselenggarakannya kegiatan ini bahwa ternyata ada cara yang cukup mudah untuk mengiklankan sesuatu atau sebuah produk. Diera informasi digitalisasi seperti ini dengan hal yang viral dapat membuat UMKM cepat naik daun.” tuturnya.

Ia pun berharap agar kegiatan ini bisa direspond baik oleh seluruh masyarakat Kota Parepare.

“Semua produk dari kalangan apa pun bisa menampilkan usaha UMKMnya disini jadi saya tentunya berharap agar kegiatan ini bisa direspond baik oleh teman-teman dan masyarakat.” Ungkapnya.
(***)

  • Bagikan