Belajar Kreatif, dengan Anak Sungai #Gerakan1001Buku Berkunjung ke Rammang-rammang

  • Bagikan

MAROS, BACAPESAN.COM – #Gerakan1001Buku kembali menjalankan program kunjungan ke Desa. Kali ini, tim melakukan kunjungan ke Desa rammang-rammang, yang berkolaborasi dengan Rumah Belajar Anak Sungai

Dalam kunjungan ini, Tim #Gerakan1001Buku mendonasikan beberapa buku yang telah dikumpulkan ke perpustakaan mini taman baca anak sungai yang dikelola oleh masyarakat setempat. Kegiatan ini berlangsung sehari di tanggal 31 Juli 2022.

Beberapa kegiatan yang di adakan seperti Kelas Bahasa Inggris, Kelas Mengenal Huruf, dan Lomba Mewarnai.

Founder #Gerakan1001Buku, Al Adi Fitrah mengatakan kegiatan ini diperuntukkan untuk memberikan akses kepada Desa yang yang kurang memiliki fasilitas Pendidikan serta mengucapkan terimakasih kepada semua orang yang terlibat pada kegiatan ini, dan berharap kegiatan seperti ini tetap berlanjut kedepannya.

“Untuk #Gerakan1001Buku kegiatan ini akan terus berlanjut, untuk teman-teman yang ada di Rumbel anak sungai besar harapan kami bahwa yang kami bawa hari ini bisa di manfaatkan dengan baik, begitupun dengan volunteer yang telah berpartisipasi besar harapan saya bahwa adik adik tetap melanjutkan jiwa relawan yang di miliki,” Ujarnya.

Pendiri komunitas anak sungai Pak Iwan Juga menambahkan bahwa kegiatan seperti ini jarang di adakan dengan antusiasme yang besar dan berharap semoga akan ada kegiatan seperti ini selanjutnya.

“Sederhana sebenarnya bahwa kita berharap kedepan kita terus bergerak, $Gerakan1001Buku punya cara untuk bergerak di bidangnya masing masing saya yakin ada banyak persimpangan jalan kedepan dan kita akan bertemu kembali nantinya,” Ucapnya.

Untuk tetap menjaga kesehatan di masa peralihan, tim #Gerakan1001Buku tetap menjalankan protokol kesehatan. (*)

  • Bagikan