Dansat Brimob Polda Sulsel Tinjau Pengamanan BRI Liga 1 di Stadion BJ Habibie Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Komandan Satbrimob Polda Sulsel Kombes Pol Heru Novianto S.I.K, M.Han di damping Wakil Komandan Satbrimob Polda Sulsel Akbp Fajar Dhani Susanto, S.I.K, M.H tinjau langsung pengamanan Sepakbola BRI Liga 1 Psm Makassar Melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora BJ Habibie Kota Parepare, Jumat (06/08/2022).

Jajaran Satbrimob Polda Sulsel dipimpin langsung Kompol Ramli selaku Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel memback-up pasukannya untuk mengamankan jalannya pertandingan BRI Liga 1 yang di gelar di Satdion Gelora BJ Habibie tim yang hari ini bertanding adalah Psm Makassar Melawan Persija Jakarta.

Kegiatan pengamanan diawali dengan apel gelar pasukan dipimpin oleh Kapolres Parepare Akbp Andiko Wicaksono, S.I.K Selanjutnya anggota penugasan melaksanakan apel tentang penyampaian SOP dan CB di lapangan oleh masing-masing Komandan Kompi penugasan.

Komandan Satbrimob Polda Sulsel Kombes Pol Heru mengatakan, bahwa hari ini kita melaksanakan pengamanan sepakbola antara Psm Makassar Melawan Persija Jakarta, kami membantu Polres Parepare dalam hal ini Polres Parepare menjadi tuan rumah karna stadion yang digunakan berada diwilayah back up Polres Parepare. Saya berharap pengamanan yangb kita siapkan dari Brimob, TNI-Polri dan Pemda bisa berjalan dengan baik.

“Harapan saya warga masyarakat khususnya penggemar PSM Makassar bisa mengendalikan diri dan bisa menjaga kamtibmas ini secara Bersama-sama sehingga wujud daripada olahraga yang sebagai hiburan bisa tercapai dan masyarakat bisa terhibur. Kalah dan menang itu sudah hal biasa karena ini permainan jadi kami berharap siapapun yang menang eforia kemenangan dan tidak ada kekesalan atau merasa kecewa klo tim nya kalah,” kata Heru. (*)

  • Bagikan