Dua Penonton Liga 1 di Stadion GBH Bawa Ganja dan Badik Ditangkap Petugas

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Petugas gabungan TNI/Polri yang bertugas mengamankan jalanya Liga 1 pertandingan PSM Makassar melawan Persija, di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, tangkap dua penonton membawa ganja dan Sajam jenis badik.

“Satu penonton kami amankan saat antri hendak masuk di Stadion gelora BJ Habibie, Kota Parepare. Dalam tasnya kami temukan 5 gram ganja kering yang dilipat dalam botol kecil.” Jelas kasar narkoba polres Parepare, AKP Bambang Supriyadi. Jumat (05/08/2022) kemarin.

Selan ganja kering, petugas juga menemukan seroang pemuda asal Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, membawa senjata tajam jenis badik, saat hendak masuk menyaksikan pertandingan PSM Makassar melawan Persija.

“Ia adalah AK, seorang mahasiswa, ia membawa Badik yang selipkan di pinggang sebelah kirinya. AK hendak masuk ke dalam stadion gelora BJ Habibie. Ia kemudian kami amankan.” Ungkap kasat Reskrim polres Parepare AKP Deki Marizaldi.

Kedua penonton yang membawa ganja kering dan Sajam jenis badik itu, kemudian di bawa ke Mapolres Parepare untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.
(***)

  • Bagikan