Target Kekebalan Komunal Masyarakat, BIN Pacu Vaksinasi di Kabupaten Barru

  • Bagikan

BARRU, BACAPESAN.COM – Pelayanan Vaksinasi terus dipacu oleh BIN Daerah Sulawesi Selatan (Sulsel) di Kabupaten Barru bersama dengan Dinas Kesehatan serta stakeholder terkait lainnya. Ini dimaksudkan agar kekebalan komunal masyarakat Barru terbentuk dengan baik.

Adapun upaya percepatan penuntasan Vaksinasi Covid-19 dilakukan baik secara door to door maupun massal terpusat di Bola Sobae

Korwil Barru, Padang mengatakan, BIN Daerah Susel bersama stakeholder terkait terus bersinergi untuk menjangkau dan mempermudah akses Vaksinasi.

“Kami terus bersinergi untuk menjangkau dan mempermudah akses Vaksinasi bagi seluruh lapisan masyarakat dengan melaksanakan Vaksinasi massal terpusat dan door to door,” kata Padang, Jumat (5/8).

Lanjut Padang, pelayanan Vaksinasi terus dipacu untuk mendorong terbentuknya kekebalan tubuh masyarakat Barru. Adapun progres capaian kerja sama BIN Daerah Sulsel dan Dinas Kesehatan serta stakeholder terkait lainnya telah berhasil menyuntikkan Vaksin Covid-19 kepada masyarakat.

“Kepada masyarakat agar dapat menuntaskan tahapan Vaksinasinya di gerai yang disediakan oleh BINDA Sulsel bersama Dinkes,di Bola Sobae” ujar Padang. (*)

  • Bagikan