Mitsubishi Pastikan Cold L 300 Kuat Nanjak di Dataran Tinggi Sulsel

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Amiruddin GM of Sales and Marketing Division PT MMSI, memastikan produk terbarunya Colt L300 mampu menerjang medan berat di kawasan Sulawesi Selatan.

Dijumpai pada launching Mitsubishi Colt L300 di Hotel Novotel, Amir mengungkap produk tersebut merupakan produk pembaharuan yang sebelumnya telah ada sejak 40 tahun silam.

“Colt L300 ini kami launching sejak juli lalu dan pada hari ini di launching di Makassar. Produk ini produk lama Mitsubishi yang melalui proses penyempurnaan dan lebih efisien,” ujarnya, Jumat (5/8).

Lanjut dia, kondisi medan di Sulsel yang di dominasi dataran tinggi memang sangat membutuhkan kendaraan niaga yang bertenaga, kuat dan handal, “Kami hadir lebih dari 40 tahun dan telah membuktikan kualitas kami. Kali ini kami menyasar bukan saja industri di kota Makassar tetapi di daerah, misalnya untuk industri pertanian,” ucap Amir.

Hal ini dibenarkan pula Dessu Herdianto, Head of Sales Region 4 Department PT MMKSI. Menurut dia, ketahanan produk baru ini sudah sangat teruji dan handal apalagi mengenai kemampuan daya angkut dan mesin.

“Meski bertenaga besar produk ini tetap efisiensi bahan bakar, namun tentunya tergantung pengemudi. Karena telah hadir sejak 40 tahun lalu, produk ini memiliki populasi 660 ribu unit,” sebutnya.

“Dari sisi engine, kami mengimprovisasi kendaraan ini sesuai kebutuhan dataran tinggi. Mobil ini juga mampu mengangkut beban yang membutuhkan tenaga besar,” sambung amir.

Saat ini, Colt L300 dipasarkan di Makassar dengan harga Rp235 juta untuk tipe standar, Rp228 juta untuk tipe chasis, Rp 236 juta untuk tipe flat deck, Rp 268 juta untuk tipe chasis box dan Rp338 juta untuk tipe box prizeer. (*)

  • Bagikan