New Honda ADV 160, Moge yang Cocok Untuk Kaum Adam dan Hawa

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Jika biasanya motor gede (Moge) identik dengan kaum Adam, Kepala Wilayah Asmo Sulsel Thamsir Sutrisno memastikan New Honda ADV 160 juga cocok untuk kaum Hawa.

Menurut Thamsir, meski New Honda ADV 160 secara bodi terlihat besar, namun sangat juga cocok digunakan kaum hawa. Apalagi kata dia, berbagai pembaharuan dilakukan khusus untuk pijakan kaki dan sadel dudukan produk ini

“Bobot produk ini sekitar 133 kilo gram. masih cocok digunakan perempuan. Pijakan kaki juga di buat desain yang lebih nyaman begitu pula sadelnya yang lebih rendah,” ujar Thamsir dalam jumpa persnya di Mall Mari dalam rangka gelaran launching New Honda ADV 160, Sabtu (6/8).

Tak hanya punya wajah baru yang semakin tangguh, sepeda motor yang sukses membuka segmen baru di kelas skutik premium ini, kini juga lebih bertenaga dengan mesin baru, semakin nyaman dengan jok lebih rendah dipadukan ground clearance tinggi, serta semakin canggih berkat fitur high tech seperti HSTC (Honda Selectable Torque Control).

New Honda ADV160 mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih. Hal ini menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari. (*)

  • Bagikan