Sambut Hari Kemerdekaan, Summarecon Mutiara Makassar Hadirkan Promo Berhadiah Logam Mulia

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Menyambut HUT RI ke-77, Summarecon Mutiara Makassar menghadirkan promo bertajuk ‘Merah Putih’.

Promo tersebut sangat menarik sebab para costumer berkesempatan mendapatkan logam mulia ditambah lucky draw berhadiah voucher belanja di Chandra Karya senilai hingga Rp8 Juta untuk setiap pembelian unit hunian dan ruko.

Direktur PT Summarecon Agung Tbk, Syarif Benyamin menjelaskan, Summarecon Mutiara Makassar menawarkan rumah dan ruko premium di lokasi strategis dengan fasilitas lengkap sesuai ragam kebutuhan.

“Costumer bisa mendapatkan Logam Mulia 17+8 = 25 gram untuk produk residential SMM yaitu Blue Crystal Residence dan Green Crystal Residence serta produk komersial yaitu Ruko Graha Boulevard. Juga Logam Mulia 17 gram untuk produk residential SMM yaitu Topaz Residence tipe T dan Z,” ujar Syarif

“Adapun cluster ini dihadirkan karena kami melihat masyarakat semakin sadar bahwa kebutuhan tidak lagi sekedar rumah yang nyaman, tetapi juga hunian dan lingkungan yang sehat. Dengan beragam penawaran suku bunga KPR yang sangat menarik dan desain kekinian yang cocok sekali untuk keluarga muda, kami harap cluster terbaru ini dapat diterima dengan baik.” ungkapnya.

Untuk semaki memudahkan costumer, MM bekerja sama dengan bank-bank di Makassar seperti Bank Mandiri, BCA, CIMB Niaga, BNI, Permata, UOB, OCBC NISP, BTN, Maybank, CCB Indonesia, dan lain-lain.

Promo Merah Putih ini berlaku untuk periode pembelian unit mulai 18 Juli 2022 hingga 31 Agustus 2022. (*).

  • Bagikan