Sepanjang 8.392 Meter Jalan Direhab Pemkot Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan, Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Parepare saat ini terus menggenjot pengerjaan jalan berupa pengaspalan full.

Taufan menyebutkan, beberapa jalan yang dikerjakan tersebut yakni Jalan Manunggal sepanjang 763 meter, dengan lebar empat meter, Jalan Sapta Marga sepanjang 588 meter dengan lebar tujuh meter, dan Jalan Bukit Madani sepanjang 1532 meter dan lebar empat meter.

“Proyek ini menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) Rehabilitasi Jalan, semoga dengan pengerjaan jalan ini aktifitas warga dapat berjalan lancar dan aman,” katanya, Selasa (9/9/2022).

Sebelumnya, Plt. Kepala Dinas PUPR Parepare, Samsuddin Taha mengungkapkan, total panjang jalan yang dikerja 8.392 meter dengan nilai Rp15,5 miliar. Waktu pengerjaan mulai Bulan Mei ini hingga Desember 2022, adapun rehabilitasi jalan tersebut yakni berupa pengaspalan full.

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin menyelesaikan rehab ini tepat waktu, agar warga dapat mengggunakannya dengan nyaman,” pungkasnya.
(***)

  • Bagikan