Hanya 3 detik Anda dapat menghapus semua orang asing di foto berkat SnapEdit

  • Bagikan

BACAPESAN.COM–Anda telah menghabiskan terlalu banyak waktu untuk menghapus semua orang asing di foto Anda saat bepergian atau keluar untuk mengambil foto orang asing. Anda tidak menginginkannya lagi, gunakan SnapEdit. Hanya membutuhkan waktu sekitar 3 detik untuk mengubah foto dari banyak orang menjadi hanya Anda. Jadi, agar Anda menjadi fokus setiap foto, cobalah dan rasakan setiap saat.

SnapEdit 

Kegunaan SnapEdit:

  • Penggunaan pertama dan juga utama yang diketahui orang tentang SnapEdit adalah penggunaan menghapus orang dari foto.
  • Kegunaan kedua adalah untuk menghilangkan objek yang tidak diinginkan dari foto seperti dinding yang kotor, kantong sampah, pohon,
  • Anda juga dapat menghapus logo yang sering muncul di foto Anda seperti logo baju atau logo merek, dan Anda dapat menghapus teks dari gambar sesuai keinginan.
  • Tidak hanya itu, juga dapat menghaluskan atau menghilangkan bintik-bintik kecil seperti jerawat atau memar di wajah atau tubuh Anda.
  • SnapEdit dapat membantu pemandangan di balik foto Anda menjadi lebih indah dan lapang dari sebelumnya.
  • Tidak perlu memiliki pengalaman atau harus belajar tentang bidang pengeditan foto sebelum Anda dapat menggunakan SnapEdit dengan mudah dan cepat.

Cara menggunakan SnapEdit untuk mengedit foto dalam 3 detik.

Mengedit foto dengan SnapEdit sangat sederhana bahkan jika Anda tidak memiliki pengalaman mengedit foto, jangan khawatir SnapEdit memiliki teknologi pengeditan foto otomatis yang hebat. Anda hanya perlu membuka situs web dengan mengklik tautan ini: https://snapedit.app/id

Kemudian setelah Anda membuka situs web, Anda dapat mengedit gambar dengan cara berikut:

Langkah 1: Anda harus memilih foto yang ingin Anda edit dan unggah dengan mengklik Upload Image

Langkah 2: Setelah gambar diunggah, Anda dapat memilih 2 mode pengeditan utama: Auto dan Brush

Dan untuk mengedit foto dengan cepat, Anda dapat memilih mode:

AuTo dan biarkan perangkat lunak secara cerdas memproses gambar dan menganalisis objek yang akan dihapus, maka Anda hanya perlu memilih orang atau hal yang perlu Anda hapus.

Brush membantu Anda menghapus ketidaksempurnaan seperti jerawat atau bekas kecil di wajah atau tubuh dan setelah mengecat semua hal itu menjadi merah, Anda dapat melanjutkan ke langkah berikutnya.

Langkah 3: Setelah Anda memilih atau menyorot dengan warna merah orang atau hal yang ingin Anda hapus, klik tombol Remove di sudut kiri bawah layar.

Langkah 4: Setelah menekannya, mesin akan secara otomatis menghapus orang dan objek yang dipilih dan memberikan hasil seperti yang ditunjukkan di bawah ini dan Anda hanya perlu menekan DownLoad untuk menyelesaikan.

Hanya perlu 3 detik jika Anda mengikuti instruksi untuk menghapus semua orang tambahan dari foto Anda, kan. Kini Anda tidak perlu lagi khawatir saat bepergian atau memotret banyak orang, Anda harus menunggu beberapa orang untuk mengambil foto. Dan Anda selalu menjadi fokus foto, tidak lagi takut banyak orang asing masuk ke foto Anda.

Selain itu, SnapEdit juga memiliki aplikasi di Android dan iOS:

Kesimpulan

 Anda akhirnya tahu cara menggunakan SnapEdit untuk menghapus orang asing dari foto, bukan? Mulai sekarang Anda tidak perlu lagi menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengedit foto dan hanya membutuhkan waktu 3 detik agar gambar menjadi lebih sempurna. Jadi tunggu apa lagi tanpa segera menggunakannya.

  • Bagikan