Memanas, Dua Kader PAN Silang Pendapat Soal Kereta Api di Makassar

  • Bagikan
Dua Kader PAN Silang Pendapat Soal Kereta Api di Makassar

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Polemik soal penentuan jalur elevated (jalur layang) atau At grade (jalur darat) Kereta Api di Makassar semakin memanas bahkan merembes ke internal partai.

Dua kader Partai Amanat Nasional (PAN) bersitegang dan silang pendapat soal jalur kereta api yang melintas di Makassar. Mereka memiliki pandangan masing-masing terkait keberadaan salah satu proyek strategis nasional ini.

Legislator Sulsel Fraksi PAN, Irfan Ab menilai dan menyindir Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto secara lisan melakukan penolakan di media massa dengan alasan kajian amdal dan lain lain.

“Takut Makassar mengalami banjir, loh kan Makassar sebelum ada rel ini kereta sudah banjir memang. Makassar kan selalu banjir. Apa yang salah dengan kereta debgan konsep at grade,” ujar Irfan AB.

Sementara, Legislator Makassar Fraksi PAN, Sangkala Saddiko menyindir rekan sesama kader. Menurutnya, selama ini Makassar rawan akan banjir saat musim hujan. Namun, kondisi akan lebih parah jika tidak menggunakan konsep elevated. (*)

  • Bagikan