Download dan Streaming Anime Indo Hanya Disini

  • Bagikan

BACAPESAN.COM–Anda penikmat film anime. Menonton anime memang menjadi suatu aktivitas yang menyenangkan. Namun, bagi mereka yang baru terjun dan mencicipi hobi ini, banyaknya informasi terkait anime mampu membuat mereka kewalahan.

Nah, SOKUJA adalah salah satu situs menarik dan yang penting bagi para pemula dan juga bagi mereka yang Judah lama menonoton anime indo.

Apabila kamu tipe orang yang menonton banyak anime sekaligus, baik yang sudah tamat maupun anime musiman yang merilis episodenya setiap minggu, kamu akan membutuhkan situs SOKUJA.

Pada dasarnya, situs ini berguna untuk mendata anime indo yang sudah kamu tonton dan manga yang telah kamu baca. Dengan demikian, kamu tidak perlu kesulitan mengingat jumlah episode yang sudah kamu tonton atau jumlah anime yang sudah kamu selesaikan. Nantinya, kamu akan diberikan sejumlah rekomendasi anime dan manga yang sesuai dengan list kamu.

Tidak hanya itu, SOKUJA juga punya kegunaan untuk melakukan pendataan. Situs ini sangat cocok bagi kamu yang menganggap desain beberapa anime indo terlalu kaku dan membosankan. SOKUJA memiliki desain yang rapi dan minimalis.

Sebagai contoh, semakin sering menonton anime indo, kamu akan semakin peduli dengan studio dan staf yang mengerjakan proyek anime tersebut. SOKUJA pun menyediakan informasi ini, dari direktur sampai animator kunci. Selebih dari itu, ada juga daftar karakter dan pengisi suara yang padat dan lengkap.

Biasanya, pikiran seperti ini muncul ketika sebuah anime mendekati episode akhir. Tidak perlu bingung, SOKUJA sangat membantu dalam menjawab pertanyaan itu.

Tidak tahu apa saja anime yang keluar di musim ini dan di musim berikutnya? SOKUJA membuat kamu dari tidak tahu menjadi tahu.

Situs ini sangat berguna karena kamu dapat mengetahui kapan anime itu rilis, dari tanggalnya dan dilengkapi dengan timer yang menghitung mundur. Hal ini berlaku untuk semua anime yang sudah memiliki tanggal rilis pasti.

Kalau mengklik salah satu anime dalam daftar tersebut, kamu akan diarahkan ke animelist untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait anime indo yang diklik. Sangat praktis!

Kalau tidak punya, kamu tetap bisa mendapatkan anime yang acak. Caranya, cukup mengisi form dengan genre yang kamu suka dan genre yang kamu tidak suka. 

  • Bagikan