Wanalathi, Film Horor Garapan Putra Gorontalo Tayang di Bioskop

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Produser film asal Gorontalo, Benny Rumambi berhasil membawa karya ke duanya ke 64 layar bioskop di Indonesia.

Dalam kunjungannya di Makassar, Kamis (11/8) kemarin, Benny antusias menceritakan film garapannya yang bergenre horor ini.

Menurut Benny, Film berjudul ‘Wanalathi’ ini menceritakan mengenai anak KKN di Gorontalo yang memilih masuk hutan untuk meneliti teratai. Namun dalam petualangan tersebut muncul berbagai kejanggalan yang ternyata disebabkan penunggu hutan yakni hantu teratai biru.

“Film kedua ini bercerita tentang drama dimana 7 mahasiswa mencari perbedaan bunga lotus dan teratai,” ucapnya saat di temui awak media.

Meski mengangkat cerita mistis, film ini tetap menyuguhkan indahnya kota Gorontalo dan adat adat di daerah tersebut. Nuansa romansa ala anak muda pun tak ketinggalan di sajikan dalam film ini.

“Dalam film ini kami mengangkat tradisi berupa bulo palo yang itu bambu yang bisa menghasilkan suara. Benda ini sering di anggap masyarakat sebagai pemanggil setan yang setiap ketukannya merupakan sandi,” terangnya. (*)

  • Bagikan