Belum Dilaunching, Hyundai Stargazer Laku 5 Unit di Sulawesi

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Hyundai Stargazer, pendatang baru di segmen kendaraan keluarga mendulang respon positif di Sulawesi.

Terbukti, meski belum di launching di area Sulawesi, Stargazer telah terjual hingga 5 unit, dan 60 unit lainnya telah SPK.

Branch Manager Hyundai Pettarani, William mengungkapkan, saat ini Hyundai Stargazer hadir menjadi bintang baru di segmen kendaraan keluarga.

“Hyundai Stargazer ini baru di perkenalkan secara resmi di event GIIAS 11 agustus lalu di Jakarta. Khusus di Sulsel baru akan di launching 17 hingga 21 Agustus mendatang di TSM,” ucap William, Sabtu (13/8).

Besarnya antusias masyarakat khususnya di Makassar terhadap Hyundai Stargazer ini diperkirakan dapat memenuhi market share 20 hingga 25 persen di kelasnya.

Lanjut William, yang menarik berbagai benefit di hadirkan dalam pembelian unit Stargazer ini antara lain gratis oli dan suku cadang hingga 4 tahun pemakaian.

Costumer pertama Hyundai Stargazer di Sulawesi, Norma yang merupakan warga Makassar mengaku bahagia dapat menjadi pemilik pertama kendaraan pabrikan Indonesia ini.

Norma menceritakan, nantinya Hyundai Stargazer ini akan digunakannya bersama putrinya.

“Alhamdulillah sangat enak di pakai pas tes drive. Nanti berdua dengan anak saya dipakai,” ucapnya. (*)

  • Bagikan